Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Berpakaian Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Pria

Fakta Pedia - Belum lama ini, saya belanja online di salah satu website jual fashion branded. Berbagai macam produk fashion branded tersedia disana. Namun, sebelum belanja online, kita harus tau dulu produk fashion apa dan brand apa yang cocok dengan bentuk tubuh kita. Sebut saja, beberapa hari yang lalu saya belanja di 9to9 online. Sebuah website jual beragam produk fashion branded yang cukup membuat siapapun tertarik untuk membelinya. Saya pun tidak meragukan setelah barang sampai ke rumah, karena produk yang dijual memang benar-benar original. 

Namun, untuk menyesuaikan produk fashion online harus diperhatikan secara baik. Maka dari itu, saya menuliskan artikel ini untuk Anda, supaya dapat memilah dan memilih produk fashion apa yang cocok untuk Anda sesuai dengan bentuk tubuh seorang pria. Berikut ulasannya:

Bentuk tubuh bagian atas dan bawah ramping, tetapi di bagian tengah berisi
Jika Anda termasuk yang memiliki bentuk tubuh seperti ini, bisa memilih warna – warna yang lembut atau pudar dan dikombinasikan dengan warna – warna yang terang. Lebih baik jangan memakai pakaian yang berwarna kontras. 

Bentuk tubuh dengan bahu lebar dan pinggang ramping

Untuk Anda yang mempunyai bentuk tubuh pinggang ramping dan bahu lebar seperti ini, bisa memakai atasan dengan ukuran medium. Selain itu, Anda juga dapat mengenakan skinny jeans. Tetapi, jika tubuh Anda cenderung pendek, maka lebih baik kenakan celana pendek atau celana di atas lutut. Untuk bahu lebar, Anda bisa mengombinasikan celana dan atasan dengan warna kontras agar orang – orang bisa teralihkan padangannya dari bahu yang lebar.

Bentuk tubuh gendut

Benuk tubuh selanjutnya adalah bentuk tubuh yang gendut. Jika Anda memiliki bentuk tubuh seperti ini, bisa mencoba memakai pakaian yang berbahan lemas, longgar, dan juga lembut. 

Tetapi, hindarilah memakai pakaian yang terlalu ketat dan juga terlalu panjang. Pakaian model ini akan membuat Anda terlihat semakin pendek. Hindari juga mengenakan sweater berleher tinggi (sweater turtle-necked) karena pakaian yang menutupi leher juga bisa memberikan efek Anda terlihat lebih gendut.

Bentuk tubuh kurus

Untuk pria yang mempunyai tubuh kurus bisa mencoba mengenakan pakaian model slim-fit. Anda harus menghindari baju yang kebesaran, karena ini akan membuat tubuh Anda seperti tenggelam dan juga bisa membuat Anda semakin terlihat kurus.

Bentuk tubuh sporty dan lebar

Model pakaian yang pas untuk bentuk tubuh ini adalah pakaian yang agak ketat dan berukuran tipis. Pakaian model ini akan menonjolkan sisi atletis dari tubuh Anda. Pilih celana dengan model slim-fit yang dikombinasikan dengan atasan yang bisa menonjolkan beberapa area pada tubuh, misalnya dada dan otot bisep. 

Untuk bagian alas kaki, Anda dapet mengenakan sepatu boots pria agar terlihat lebih maskulin saat berpenampilan. Jangan kenakan pakaian dengan bahan spandex atau pakaian yang terlalu ketat. 

Itu dia beberapa model pakaian sesuai dengan bentuk tubuh pria. Walaupun masih banyak lagi berbagai macam bentuk tubuh pria untuk menyesuaikan berbagai macam gaya fashion, namun ulasan diatas merupakan ulasan dari berbagai macam bentuk tubuh pria pada umumnya. Semoga ulasan tersebut dapat membantu Anda dalam menyesuaikan gaya fashion Anda. Selamat mencoba!

Posting Komentar

2 Komentar

  1. I made an internet purchase from one of the stores offering branded clothing. There are many different branded fashion items to choose from. The review above is a broad overview of the different kinds of male body forms, though, so read it before you order online. Hopefully, the assessment will enable us to modify our sense of style. Good fortune! You did a great job of including references in your piece, in my opinion.It's crucial to consistently support your assertions with reliable data.I think it's important to take into account many viewpoints on this matter.I think it is important to respect everyone's opinions, regardless of what they are about.I concur with your analysis.
    motion to dissolve protective order virginia

    BalasHapus
  2. Diversity in body shape is a normal and intrinsic feature of the human population, and "fat" body types—often referred to as fuller or curvier physiques—deserve respect and acknowledgement. virginia online divorce | woman divorce lawyers near me. Individuals with more voluptuous bodies might have a greater proportion of body fat, which would be distributed around the hips, thighs, and breasts, among other places. It's critical to stress that a person's size or shape does not determine their value or state of health. Just as healthy, active, and self-assured as others with different body types can be individuals with a larger body shape.

    BalasHapus