Ticker

6/recent/ticker-posts

Samsung Galaxy A12 vs Samsung M12

Persaingan tidak selalu antar competitor. Ada kalanya sesama vendor juga melakukan ekspedisi dari mulai uji spesifikasi hingga kemampuan. Samsung juga sering diuji dan pengguna juga pasti ada yang bertanya perbedaan andara merk A dan merk B. Berikut perbandingan antar ponsel Samsung A12 vs Samsung M12 antara lain :

1. Kerapatan pixel
Samsung A12 memiliki kerapatan pixel yang lebih baik daripada M12. Hal ini karena Samsung A12 dibekali kerapatan pixel hingga 270ppi dan unggul 2,27 lebih baik daripada Samsung M12.

2. CPU Speed
Cpu speed juga menjadi pembanding antar kedua ponsel ini. Samsung A12 memiliki cpu speed lebih kencang daripada M12. Hal ini dibuktikan dari persentase keduaa belah pihak yang dimenangkan oleh Samsung A12 dengan persentase sebesar 2,5%.

3. Mempunyai NFC
Tak heran jika NFC kini menjadi alat baru dalam hal pembayaran digital. Samsung A12 dibekali dengan NFC sementara Samsung M12 tidak dibekali.

4. Berat yang lebih ringan
Untuk urusan berat ponsel ini juga memiliki respon yang berbeda – beda. Bagi seseorang yang menyukai ponsel berbobot ringan maka disarankan untuk memilih Samsung A12. Karena bobot Samsung A12 ini lebih ringan 16 gram daripada Samsung M12.

5. Jumlah mikrofon 1 buah lebih banyak
Menelfon seseorang pastilah menggunakan mikrofon. Samsung A12 dibekali dengan mikrofon yang lebih banyak daripada Samsung M12. Dengan adanya mikrofon gandaa maka menelfon akan menimbulkan suara yang lebih lega.

6. Mempunyai sensor cahaya belakang
Hal yang tidak dimiliki oleh Samsung M12 adalah tidak adanya sensor cahaya belakang. Hal ini yang menjadi pembeda bahwa Samsung A12 dibekali oleh sensor tersebut.

7. Mendownload data lebih kencang
Samsung A12 ini dalam urusan speed download lebih kencang daripada Samsung M12. Hal ini berbeda sedikit yakni selisih 7,11x lebih kencang Samsung A12.

8. Mengupload file lebih cepat
Samsung A12 juga sedikit lebih cepat dalam urusan upload file daripada Samsung M12. Selisihnya yakni 26x kecepatan upload file. 

Inilah perbandingan antar ponsel Samsung Galaxy A12 VS Samsung M12 yang bisa dijadikan acuan.

Posting Komentar

5 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. I have added your website to my favorites list today since this post offers the best information about Samsung Galaxy A12 vs Samsung M12 that will benefit and educate our people. I want to buy a new smartphone after reading this valuable post. Please keep up the wonderful work on your website. However, I want to recommend that you utilize the Best Assignment Help service because I visited this service today and really loved it and You know that I also shared the service's link with all of my friends.💕

    BalasHapus
  3. Nice comparison between the two models of the same brand. The reasons shared here are very unique. Traffic Lawyer Henrico VA

    BalasHapus
  4. In Lexington, VA, facing reckless driving charges? lexington reckless driving Consult a local attorney to navigate the legal process, assess your case, and provide representation to minimize potential consequences.

    BalasHapus

  5. First and foremost, there can be serious repercussions from a DUI conviction, such as fines, license suspension, and even jail time. An experienced Fairfax DUI attorney can evaluate the particulars of your case and create a tactical defence based on the particulars. They'll endeavour to refute the evidence.DUI Lawyer Fairfax

    BalasHapus