Ticker

6/recent/ticker-posts

Cari Tahu Dulu Bedanya Tipe S dan Veloz Sebelum Beli Mobil Avanza

bedanya toyota avanza tipe s dan avanza veloz
source: merahputih.com

Setiap pabrikan tentu akan menghadirkan beberapa tipe pada setiap model terbaru yang diperkenalkan kepada masyarakat. Tujuan dari dibuatnya beberapa tipe tentunya untuk memenuhi setiap kebutuhan pembeli karena setiap pembeli memiliki selera dan juga keinginan yang berbeda. 

Misalkan ada pembeli yang menyukai adanya lampu sein yang menyatu dengan spion sehingga bisa lebih menarik, tetapi juga ada yang tidak menginginkan hal tersebut pada mobil yang akan dibeli. Dengan berbagai keinginan dan selera makanya setiap merk akan menyediakan beberapa tipe atau varian sehingga mengakomodasi keinginan setiap orang.

Salah satu mobil yang terdapat banyak tipe adalah Avanza yang berasal dari Toyota. Ada 4 tipe dari mobil Avanza seperti tipe E, S, Veloz, dan juga G. Masing-masing dari tipe tentunya mempunyai kelebihan jadi selebihnya calon pembeli yang bisa menentukan mana yang akan dipilih. Untuk membantu banyak orang mengetahui perbedaan antara Avanza tipe S dan Veloz maka akan dijabarkan penjelasannya berikut ini.

Tipe S

Secara kelengkapan fitur dan segala macam, Avanza tipe S ini memang lebih lengkap dibanding tipe E dan juga G. Mulai dari sistem pengereman yang sudah menggunakan teknologi canggih bernama ABS yang kepanjangannya adalah anti lock braking system.

Fungsi dari ABS adalah untuk membuat mobil tetap dalam keadaan stabil sekalipun pengemudi memutuskan untuk melakukan rem dadakan karena suatu hal. Selain itu, kelebihan lainnya adalah sudah menggunakan velg lebih besar ukuran 15 inci sehingga penampilannya akan berbeda dengan tipe yang ada di bawahnya.

Tidak ketinggalan juga mobil Avanza tipe S ini sudah ada body kit sehingga lebih sporty dengan dukungan mesin sebesar 1.500 cc ditambah adanya VVT-i. Namun pada tahun 2011, produksi dari tipe S ini diberhentikan dan diganti dengan tipe bernama Veloz.

Veloz

Berbeda dengan tipe S yang sudah tidak produksi lagi, maka tipe Veloz ini masih di pasaran sampai sekarang. Veloz juga merupakan varian paling tinggi dan juga banyak pembaruan yang dilakukan sehingga menjadi unggulan untuk mobil Avanza saat ini.

Sehingga bisa dipastikan bahwa Veloz unggul dari segala sisi mulai dari eksterior, fitur, interior, sampai mesin yang terpasang. Dengan pilihan mesin paling rendah 1.300 cc dan tertinggi 1.500 cc didukung langsung oleh dual VVT-i maka akan membuat mesin Avanza terbukti tangguh. Ada juga teknologi yang dikenal dengan EFI membuat mobil jadi irit penggunaan bahan bakar, lalu tidak lupa juga dibekali ABS serta airbag.

Itulah beberapa perbedaan antara Avanza tipe S dan juga Veloz, jika tertarik dengan Veloz maka bisa menggunakan aplikasi bernama SEVA yang merupakan perusahaan yang menjadi member Astra Grup jual mobil Toyota Avanza Veloz dan tipe yang lainnya. Tersedia juga berbagai jenis pembayaran bisa tunai dan juga kredit serta dukungan mitra yang terpercaya untuk mendukung kepuasan konsumen saat beli mobil baru.

Posting Komentar

3 Komentar

  1. The shared information is very useful and creative. Thanks for sharing an amazing piece of information. Your insights are truly inspiring. The way of presenting the differences between two are very nice. The features explained here are fantastic. Traffic Lawyer Fauquier VA

    BalasHapus
  2. Starting the immigration process to the United States from India entails selecting the appropriate visa, carefully filling out papers, paying fees, setting up an interview, and providing necessary evidence.
    how to apply for us immigration from india

    BalasHapus

  3. Speak with an experienced divorce lawyer who can guide you through the legal maze and fight for your rights at every stage of the divorce process if you need professional advice and representation during the Virginia divorce procedure.
    va divorce attorney

    BalasHapus